Hanung Bramantyo: Jomblo Milenial Lebih Seru

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 16:35 WIB
Sekitar 11 tahun kemudian, Hanung Bramantyo merasa terpanggil kembali menggarap film Jomblo yang sempat sukses ditahun 2006 silam. Tentu dengan cerita dan pemeran berbeda dalam film reboot Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
4 karakter dalam film terdahulu yang diperankan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, dan Dennis Adhiswara. Kini, terbaru dengan pemain berbeda, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sutradara yang telah melahirkan banyak film populer itu ingin sekali membuat film komedi dengan guyonan cerdas pada filmnya. Ia kembali menggarap filmnya sendiri yang pernah sukses tahun 2006 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini jomblo milenial. Lebih seru. Saya merasa tidak menemukan satu joke secerdas itu. Pengen bikin film komedi seperti itu. Akhirnya remake film saya sendiri," kata Hanung di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/9) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hanung mengaku ngefans dengan film yang menggarap kisah empat jomblo waktu itu. Kisah perjuangan empat jomblo demi meraih cintanya masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film Jomblo 2006, Hanung memberikan happy ending kepada tokoh yang secara agama maupun norma tidak baik. Film terbaru garapannya, demi menebus dosanya pada filmnya masa lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu, Doni atau Christian Sugiono yang mendapatkan kebahagiaan. Padahal dia adalah playboy yang sering mempermainkan wanita. Tapi di film ini berbeda," kata Hanung Bramantyo sutradara film Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)