Vicky Shu Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus First Travel

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 19:05 WIB
Kasus penipuan ribuan jemaah yang dilakukan First Travel, polisi terus menggali informasi. Setelah sebelumnya penyanyi cantik Syahrini, pada hari ini, Senin (2/10/2017) pengantin baru Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi yang kini tengah menikmati bulan madu itu datang menenuhi panggilan kepolisian Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) sekitar pukul 13.00 WIB. Istri Ade Imam itu datang ditemani sang adik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Vicky Shu disebut-sebut turut mendapat endorse dari pihak First Travel. Vicky hadir dengan menganakan gaun hijau berjalan santai langsung memasuki ruangan Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak, saya enggak endorse. Saya jama'ah, sama seperti yang lain," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, KKP, Jakarta Pusat,Senin (2/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik single Pokoke Joged itu tidak membantah saat umrah beberapa waktu lalu, menggunakan jasa perjalanan First Travel. Namun penyanyi kelahiran Cilacap 30 tahun itu membantah mendapatkan endorse. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak. Saya jama'ah biasa dan bayar full. Nanti aja saya jabarkan sebagai barang bukti juga," tegas Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa selebriti yang pernah menggunakan First Travel akan dimintai keterangan. Sebelumnya Syahrini pada 27 September, dimintai keterangan dan mendapat 18 pertanyaan. Saat itu, Syahrini mengaku mendapat diskon dari First Travel.(Nurwahyunan/Bintang.com)