Tyas Mirasih dan Raiden Bulan Madu ke Eropa

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 07:35 WIB
Pemeran Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono baru saja menikmati bulan madu. Pasangan yang menikah sejak 8 Juli 2017 itu sedang melakukan bulan madu di Eropa. Beberapa tempat disinggahi bersama suami. (Instagram/tyasmirasih)
Kebahagiaan keduanya dibagikan dalam akun instagramnya. Dalam akun instagramnya, terlihat hari pertama keduanya sedang di Volendam. "Late honeymoon trip. Day 1: Netherlands." tulis raidensoe. (Instagram/tyasmirasih)
Selain itu, keduanya juga terlihat mengunjungi Oktoberfest di Munchen, Jerman dalam foto yang diunggah pada 29 September silam. "münchen ❤️ #honeymoon #eurotrip #munchen #couple #husbandandwife #münchen," tulis Tyas. (Instagram/tyasmirasih)
Beragam reaksi netizen melihat keduanya saat sedang menjalani liburannya. Dan paling banyak mendoakan pasangan yang tengah berbulan madu itu, segera diberi momongan. (Instagram/tyasmirasih)
"ka @tyasmirasih semoga cepet dapet momongan," tulis nha_ratna1705. "Selamat berbahagia,, semoga pulang membawa berkah, segera diberi keturunan yang sholeh Sholehah,, cinta kalian abadi dan hanya maut yang memisahkan," tulis iiedsoekamto.
"Semoga pulang bulan madu langsung topcer ya mba tyas... Langsung hamil... Aamiin," tulis chelsya30912. "so sweet kakak..semoga segera dpt momongan," tulis ikahanura05.Dan masih banyak lagi doa dari para pengikut di media sosialnya.(Instagram/tyasmirasih)
Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono meresmikan hubungannya pada 8 Juli 2017 silam. Sebelumnya, saat di Jakarta pasangan ini juga mengunggah foto tengah menikmati kebersamaan bersama suami di sebuah hotel. (Instagram/tyasmirasih)