Hamil, Kylie Jenner Dilarang Lakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2017, 13:19 WIB
Seperti yang diketahui bahwa Kylie telah melakukan suntik di bagian bibirnya sejak ia berusia 16 tahun. Namun hal itu harus dihentikan Kylie selama ia mengandung anaknya sekarang ini. (AFP/Vivien Killilea)
Seperti yang diwartakan US Magazine, Dr. Simon, ahli dermatologi yang selama ini menangani Kylie Jenner mengatakan bahwa ia melarang wanita yang sedang hamil melakukan suntik di bagian bibir. (AFP/Vivien Killilea)
“Saya menyarankan kepada para wanita untuk menghentikan filler bibir selama mereka sedang mengandung anak,” tutur Dr. Simon pada Page Six dan dilansir dari US Magazine, Selasa (3/10/2017). (AFP/Araya Diaz)
Menurut Dr. Simon, tidak ada yang mengetahui dampak dari melakukan filler bibir untuk seorang wanita hamil. Pasalnya, sampai sejauh ini belum pernah ada yang melakukannya. (Instagram/Christopher Polk)
“Tidak ada satupun yang paham soal dampak dari filler bibir pada pasien yang sedang hamil. Selama ini belum pernah dilakukan kepada mereka yang sedang mengandung,” tambah Dr. Simon. (Instagram/Jason Merritt)
Selain itu, kabarnya sang dokter tidak ingin melakukan percobaan yang tak diketahui dampaknya itu kepada para wanita yang sedang hamil. Hal itu menjadi sebuah peringatan bagi dirinya. (AFP/Larry Busacca)
Seperti yang diwartakan US Magazine bahwa Kylie Jenner telah melakukan filler bibir sejak dirinya berusia 16 tahun. Kabarnya, Kylie melakukan filler lantaran diejek oleh salah satu teman laki-lakinya saat itu. (Instagram/Ben Gabbe)