Jomblo, Ini Kriteria Cowok Idaman Indah Permatasari

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 15:40 WIB
Bintang film yang tengah naik daun, Indah Permatasari mengaku banyak belajar selingkuh dengan lawan mainnya di film Jomblo, Ge Pamungkas. Hal itu diungkapkan pemeran 20 tahun itu saat hadir dalam gala premiere film Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku banyak belajar dari Ge, karena aku nggak punya pengalaman seperti itu sebelumnya," kata Indah Permatasari yang langsung membuat Ge Pamungkas panik di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/9) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar itu, Ge yang kebetulan bersama kekasihnya, Angie Ang terlihat panik. Ge buru-buru memberikan klarifikasi terkait omongan pemeran Lani dalam film Jomblo versi baru tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indah yang terlihat guyon langsung meralat ucapannya. Demi peran Lani, sebagai pacar selingkuhan Ge dalam film Jomblo, ia banyak belajar pada acting coach atau kru lain yang berpengalaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hahaha nggak, nggak. Ya banyak nanya-nanya sama acting coachnya, sama yang lain juga yang punya pengalaman lebih banyak soal urusan percintaan," tukas Indah Permatasari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Anggia dalam film A: Aku, Benci, & Cinta itu mengaku tak memiliki pengalaman soal selingkuh. Apalagi, beberapa waktu lalu, ia mengaku bahwa tidak memiliki pendamping alias jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai jomblo, Indah Permatasari juga membuka lowongan pada para pria. Beberapa kriteria yang menjadi pria idamannya, antara lain, seiman yaitu Islam, baik soleh dan tidak bertato. (Nurwahyunan/Bintang.com)