Aurelie Moeremans Berharap Ello Segera Bebas

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 16:35 WIB
Pemeran Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu menegaskan jika akan tetap setia menunggu sang kekasih Ello sampai selesai menunaikan proses hukumnya. Sebagai kekasih, ia sebisa mungkin bisa menemai sang kekasih di RSKO. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat sang kekasih sedang menjalani proses rehabilitasi, pemeran 24 tahun itu disibukkan dengan promo film berjudul Jomblo terbaru karya Hanung Bramantyo. Seperti beberapa waktu lalu di kota Depok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film yang rencananya dirilis pada 5 Oktober mendatang, ia berperan sebagai Asri. Seorang mahasiswi yang ditaksir oleh dua orang cowok Olip diperankan oleh Deva Mahendra dan Doni diperankan Richard Kyle. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi tadi ketemu orang Depok, ternyata ramai banget dan seru. Tadi seru-seruan lakukan Jomblo Dance juga," kata Aurelie Moeremans di D'Mall, Depok, baru-baru ini saat promo film terbarunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernah mengalami berstatus jomlo cukup lama, ia mengaku tak mempermasalahkan saat sang kekasih sedang menjalani proses ketergantungan akibat narkobanya. Ia berharap kekasihnya tak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Paling lama 9 bulan. Rasanya bebas sih. Tapi tetep aja pengennya jangan lama-lama," tutur perempuan kelahiran Belgia 24 tahun silam ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Jomblo garapan Hanung Bramantyo, selain Aurelie Moeremans juga ada Indah pematasari, Natasha Rizki. Sedangkan cowoknya ada Ge Pamungkas, Deva Magendra, Richard Kyle dan Arie Kriting. Dan akan ditayangkan pada 5 Oktober. (Nurwahyunan/Bintang.com)