Sebulan Jelang Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Hamil?

Rizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2017, 18:27 WIB
Aktris cantik yang akan dinikahi Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 mendatang dikabarkan sedang hamil. Rumor ini muncul setelah foto liburannya bersama calon suaminya sedang berada di Paris. (Instagram/kyo1122)
Seperti yang diwartakan koreaportal.com, rumor soal kehamilan Song HyeKyo muncul setelah fotonya yang sedang bersama fansnya beredar di media sosial. Saat itu Song Hye Kyo disebut tengah menyembunyikan kehamilannya. (Instagram/kyo1122)
Pasalnya, saat itu Song Hye Kyo memakai baju dengan ukuran yang lebih besar, serta coat yang juga ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Sejak saat itu, muncul spekulasi Song Hye Kyo tengah berbadan dua. (Instagram/kyo1122)
Rumor semakin kuat dengan unggahan foto di akun Facebook fan page SongSong Couple tersebut. Di mana foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berada di Paris diperjelas dengan lingkaran merah di bagian perut Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)
Sepertinya bukan hal aneh jika Song Hye Kyo menyembunyikan perutnya yang sudah banyak mengonsumsi banyak jenis makanan di Paris. Selain itu, mengenakan baju yang berukuran lebih besar pun menjadi pilihannya juga saat itu. (Instagram/kyo1122)
Pihak agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya sudah tidak kaget lagi menerima pemberitaan soal kehamilan artisnya itu. Di awal tahun 2017 lalu, calon pasangan suami istri ini juga diterpa isu soal kehamilan. (Instagram/kyo1122)
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah dinantikan para fansnya ini akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi. Tepat di tanggal 31 Oktober 2017 nanti, keduanya akan menikah di The Shilla Hotel, Korea Selatan. (Instagram/kyo1122)