Tak Direncana, Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 19:05 WIB
Pesinetron Shireen Sungkar kini sedang berbadan dua. Istri Teuku Wisnu itu sedang mengandung janin anak ketiga. Seperti banyak yang dialami oleh ibu hamil yang lain, Shireen juga mengalami mual diawal kehamilannya. (Instagram/shireensungkar)
Kabar bahagia itu dibagikan oleh ibunda Shireen, Fenny Beauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telpon pada Selasa (3/10/2017). Sang ibunda mengaku bahwa putrinya, Shireen sekarang ini belum stabil. (Instagram/shireensungkar)
"Ya begitulah. Pertama kan mabok-mabok. Baru masuk 6 minggu gitu ya kalau nggak salah. Nggak ngidam tapi mabok-mabok saja. Dia bedrest," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017). (Instagram/shireensungkar)
Sang ibu berharap Shireen mampu menjalani kehamilan ketiganya ini dengan baik mengingat track record kehamilannya selama ini. "Dia suka gitu, kalau bulan pertama kedua sering mabok terus. Semoga nggak stres," tuturnya. (Instagram/shireensungkar)
Kehamilan anak ketiga ini juga diluar dari perencanaan. Selama ini, anak serta mantunya tidak mengikuti program kehamilan apalagi menundanya. Karena sedang hamil, idealnya Shireen tidak lagi menyusui anak keduanya. (Instagram/shireensungkar)
"Ga direncanain. Hamil aja. Anak kedua juga masih menyusui. Ya disyukuri aja, namanya kan rejeki dari Allah," kata Fanny Bauty, Selasa (3/10). (Instagram/shireensungkar)
Pernikahannya Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih (3), dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (1). Pasangan yang menikah sejak 17 November 2013 ini sedang menanti anak ketiganya. (Instagram/shireensungkar)