Target Lewat, Naysila Mirdad Belum Pikirkan Nikah

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 20:05 WIB
Dua tahun belakangan ini, Naysilla Mirdad menjalin asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Kabar beredar belum lama ini, Naysila akan melakukan fitting baju untuk pernikahannya. Lantas seperti apa menurut Naysila terkait kabar tersebut. (Instagram/naymirdad)
"Hoax ya? Aku langsung baca, Kok gini ya, Enggak aku enggak tahu. Fitting bajunya benar ya (untuk film) make-up benar, cuma foto untuk prewed-nya belum haha," kata Naysila Mirdad. (Instagram/naymirdad)
Anak pasangan artis senior Lidya kandou dan Jamal Mirdad yang berusia 29 tahun itu mengaku belum mikir target nikah. Ia mengaku, bahwa target nikahnya sudah lewat. Itu dikatakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10). (Instagram/naymirdad)
"Udah lewat (target). Haha. Tapi kalau dari akunya sendiri sampai sekarang aku masih menjalani dengan niat yang terbaik dan cara yang terbaik yang sebisanya kami juga. Jodoh dan waktunya aku percaya Tuhan yang akan menentukan," lanjut Naysila Mirdad.
Meski bintang sinetron Istri Untuk Papaku itu mengaku tidak sedikit orang terdekat menanyakan terkait kapan akan melepas masa sendirinya. Baginya, butuh persiapan untuk membina rumah tangga. (Instagram/naymirdad)
"Nay kok apa pacarannya nggak kelamaan? Tapi ya balik lagi, kita kan masing-masing punya kesiapan sendiri, ada banyak hal yang juga harus dibicarakan. Jadi untuk sekarang aku nggak berpikiran untuk terlalu memburu buru," jelasnya. (Instagram/naymirdad)
Naysila Mirdad kini sedang menjalin cinta dengan Roestiandi Tsamanov. Sekitar dua tahun keduannya menjalin hubungan. Nay juga mengaku belum merencanakan untuk melepas masa lajangnya. (Instagram/naymirdad)

Tag Terkait