Proses Cerai, Nafa Urbach Mengaku Sedang Bingung

Sutikno diperbarui 04 Okt 2017, 07:35 WIB
Susah senang bersama selama 10 tahun dilalui Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee. Pernikahan yang membuahkan seorang anak itu akan sedang berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Nafa ingin mengakhiri rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali Nafa mengusap air matanya yang mengalir membasahi pipinya yang mulus dengan make up minimalis. Secarik tisu dipegang Nafa untuk mengusap air mata yang mengalir bebas tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak banyak kata terucap dari mulut artis senior itu ketika awak media meminta komentarnya. Nafa Urbach selalu menyambut dengan diam, paling banter menggeleng-gelengkan kepala, lalu mengusap air matanya yang membasahi pipi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, setelah Nafa memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya, bintang sinetron Deru Debu (1994-1996) itu juga harus membesarkan buah hatinya. Kini sedang proses sidang cerai, ia mengaku bingung soal tawaran pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyaknya tawaran dari Akting, menyanyi, pembawa acara, yang semua adalah profesi yang di senangi membuatnya bingung untuk memilih salah satunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bingung, mau jadi apa? mau nyanyi, main sinetron atau mau jd host tv aja??? gak mungkin jadi semuanya. Aku plin plan gak ngerti mna yg bener2 harus di seriusin," ungkap Nafa di Instagram Stories-nya, Selasa (3/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal yang sama juga disampaikan oleh kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin. Bahwa meski tengah kesibukannya mengurus perceraiannya, Nafa banyak kebanjiran pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)