Kangen, Andy RIF Tunggu Libur yang Tepat Ketemu Anak di Amerika Serikat

Sutikno diperbarui 04 Okt 2017, 15:40 WIB
Kerinduan seorang ayah dirasakan oleh vokalis band /Rif. Jordan Norkett anak pernikahannya sebelumnya Andy dengan wanita berwarga negara Amerika Serikat, Abbie Norkett kini telah tumbuh dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak laki-laki yang lahir di Bandung itu lama menetap di Amerika Serikat bersama ibundanya. Bahkan, belum lama ini, Jordan Norkett telah melepas masa lajangnya. Itu terlihat dari akun media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jordan kini sudah tumbuh dewasa. Anak laki-laki yang diharapkan mengikuti kariernya itu mengabdi untuk negaranya. Tergabung menjadi tentara Amerika dalam National Guard US Army. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa rindu begitu dirasakan oleh Andi. Lantaran kesibukan keduanya, Andi belum bisa bertemu dengan buah hati. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) mengaku sering berkomunikasi dengan anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tadinya rencananya bulan September dia ke sini. Tapi ternyata tidak bisa karena dia lagi bekerja. Jadi secepatnya saya seharusnya ke sana, tapi saya pun tidak di sini jadwalnya masih wuah... Jadi saya nunggu liburan, libur yang cocok," ujar Andi.
Andi menambahkan, bahwa buah hatinya sekarang ini sedang sibuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia standby, kayak ya apapun yang terjadi harus diterima, kayak bencana alam kemarin di Harvey, dia jadi volunteer untuk membantu jadi tim penyelamat," ujar Andi vokalis Rif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait