Keseruan Aurelie Moeremans Pamer Joget Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2017, 13:19 WIB
Bersama dengan aktor dan aktris lainnya, Aurelie pun kini sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Jomblo. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 5 Oktober 2017. (Instagram/aurelieowreally)
"Jadi tadi ketemu orang Depok, ternyata ramai banget dan seru. Tadi seru-seruan lakukan Jomblo Dance juga," kata Aurelie Moeremans di D'Mall, Depok, baru-baru ini. (Instagram/aurelieowreally)
Melakukan Jomblo Dance, Aurelie begitu bersemangat. Dengan lincah, ia meliukan tubuhnya yang ramping mengikuti alunan musik dari Jomblo Dance itu sendiri. (Instagram/aurelieowreally)
Aksinya melakukan joget jomblo ini telah diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Sambil mengikuti alunan dan lirik dari lagu tersebut, rona bahagia Aurelie begitu terpancarkan dalam video tersebut. (Instagram/aurelieowreally)
Mengenakan atasan putih dan celana jeansnya, Aurelie terlihat begitu segar melakukan joget jomblo. Terlebih dengan tatanan rambut yang diikat menyerupai ekor kuda. (Instagram/aurelieowreally)
Melakukan aksi Jomblo Dance, Aurelie yang ditanya soal status Jomblo itu sendiri mengaku pernah mengalaminya selama sembilan bulan. Ia merasa nyaman dengan kesendirian itu, meskipun tak ingin berlama-lama. (Instagram/aurelieowreally)
"Paling lama 9 bulan. Rasanya bebas sih. Tapi tetep aja pengennya jangan lama-lama," tutur Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)