Hugh Hefner Meninggal Dunia, Sang Istri Akhirnya Buka Suara

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2017, 15:05 WIB
Buka hal yang mudah memang kehilangan orang tersayang. Seperti halnya Crystal Harris yang ditinggal sang suami untuk selamanya. Namun beberapa hari setelah Hugh dimakamkan, wanita itu akhirnya menceritakan kematian sang suami. (AFP/Charley Gallay)
Selasa (3/10), akhirnya istri dari Hugh Hefner bersedia untuk menceritakan soal kematian sang suami pada People. Ia meminta maaf lantaran belum mengucapkan terima kasih atas ucapan duka yang datang. (AFP/Gabriel Bouys)
“Aku masih tak percaya dan aku patah hati. Aku belum bisa membalas satu per satu dan berterima kasih untuk ucapan dukacita kalian,” ungkap Crystal Harrys pada People. (AFP/Christopher Polk)
Selain itu, istri Hugh Hefner itu juga mengatakan bahwa Hugh telah dimakam pada Sabtu kemarin dan katanya, tempat itu menjadi tempat yang diinginkan Hugh untuk beristirahat selamanya. (AFP/Gabriel Bouys)
“Kami mengubur beliau (Hugh Hefner) Sabtu kemarin. Dia sudah berada di tempat yang diinginkannya untuk beristirahat selamanya,” ungkap wanita yang dinikahi Hugh Hefner pada 2012 silam. (AFP/Gerard Julien)
Crystal Harris juga bercerita soal jalinan pernikahannya selama ini. Wanita tersebut merasa sangat dicintai oleh Hugh Hefner, dirinya pun juga sangat mencintai laki-laki yang meninggalkan banyak kenangan itu. (AFP/Joe Scarnici)
“Aku merasa sangat dicintai olehnya. Aku pun juga sangat mencintai dia (Hugh Hefner). Aku sangat bersyukur. Dia telah memberikan aku hidup dan arahan,” ujar Crystal Harris. (AFP/Rich Schmit)