Kyle Richards, Sahabat Kris Jenner Buka Suara Soal Kehamilan Kylie Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2017, 16:05 WIB
Belum adanya kabar yang mengonfirmasi soal kebenarana kehamilan Kylie ini, namun sahabat Kris Jenner, Kyle Richards yang justru berbicara lebih dulu soal kehamilan anak sahabatnya ini. (Instagram/kyliejenner)
Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, Kyle Richards mengatakan bahwa saat ini Kylie sedang mengandung anaknya bersama sang kekasih, Travis. Menurutnya, Kylie pun beruntung dengan kehamilan di usianya saat ini. (Instagram/kyliejenner)
“Sungguh beruntung Kylie, dia berada dalam kondisi ekonomi di mana ia bisa merawat sang anak dan juga ia mendapat dukungan yang baik dari keluarganya,” ungkap Kyle Richards pada US Weekly. (Instagram/kyliejenner)
Meskipun begitu, Kyle mengatakan bahwa sampai saat ini ia belum berbicara mengenai kehamilan itu pada Kylie maupun Kris Jenner. Namun ia yakin, anak perempuan itu bahagia dengan kehamilannya. (Instagram/kyliejenner)
“Kamu tahu, aku belum berbicara soal ini (Kehamilan)! Aku yakin dia (Kylie Jenner) sangat bahagia dengan yang terjadi padanya, tetapi dia belum bilang padaku,” tambahnya. (AFP/Araya Diaz)
Bukan hanya Kylie Jenner, namun anggota Kardashian Family lainnya juga ada yang sedang mengandung. Khloe Kardashian, dikabarkan tengah hamil mengandung anak dari kekasihnya, Tristan Thompson. (AFP/Vivien Killilea)
Sempat tersiar kabar, kehamilan Kylie Jenner ini cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, usia Kylie saat ini yang masih tergolong muda dan juga ia dan Travis Scott baru berpacaran selama lima bulan. (AFP/Vivien Killilea)