Pasca Insiden Penembakan di Las Vegas, Jennifer Lopez Tunda Konser

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2017, 18:27 WIB
Adanya insiden penembakan di Las Vegas membuat penyanyi bersuara emas, Jennifer Lopez terpaksa menunda konsernya. Bukan tanpa alasan, namun kabarnya ia sangat terpuruk dan sedih dengan kejadian ini. (Instagram/Jlo)
Melansir US Magazine, terdapat press release yang menginformasikan konser JLo yang bertajuk All I Have ini terpaksa ditunda, lantaran kondisi JLo yang tak kuat mendengar kabar menyedihkan ini. (Instagram/Jlo)
“Jennifer terpuruk mendengar tragedi tersebut,” tulisan press release tersebut. “Pikiran dan doa untuk para korban dan keluarganya,” sebagian isi selanjutnya. (Instagram/Jlo)
Oleh karena itu, JLo dan pihak promotor pun meminta maafkepada semua pihak yang dibuatnya kecewa. Untuk tiket yang sudah dibeli, kabarnya aka nada pengembalian uang atau penukaran tiket untuk konser yang akan datang. (Instagram/Jlo)
“Jennifer Lopez dan Planet Hollywood Resort & Casino meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan,” penrnyataan di press release itu. (Instagram/Jlo)
Lewat unggahan di media sosial, JLo pun turut berbelasungkawa atas insiden penembakan yang menimbulkan 59 korban meninggal dunia dan 527 orang luka-luka. JLo menuliskan dirinya sangat terluka. (Instagram/Jlo)
“Aku mencintai Las Vegas…merasa sangat hancur dan terluka pagi ini,” tulis Jennifer Lopez di akun Instagramnya. (Instagram/Jlo)