8 Potret Ari Wibowo Menikmati Jajanan Kaki Lima

Sutikno diperbarui 05 Okt 2017, 07:05 WIB
Artis senior yang telah membintangi banyak sinetron di layar kaca, Ari Wibowo terlihat santai saat sedang makan di pinggir jalan. Beberapa foto diunggah di media sosial saat sedang makan maupun sekedar minum. (Instagram/ariwibowo_official)
"Surga itu adalah: Kalau malam2 abis hujan makan bubur kacang ijo... Ampun DJ, itu nikmatnya tiada tara...Ini enak bgt lho buburnya, depan Bakwan/Soto Mas Blankon," tulis bintang sinetron Anak Menteng. (Instagram/ariwibowo_official)
"Siang makan fried dory fish di resto bintang lima, makan malam mie ayam bakso di warung kaki lima.. Sama2 lima, dan sama2 enak.. Selamat makan malam guys.." tulisnya dalam foto yang mendapat ribuan likes. (Instagram/ariwibowo_official)
Saat menunggu di lokasi syuting, bintang sinetron Tersanjung berusia 46 tahun itu menyempatkan untuk jajan di piggir jalan. "jajan es teler dulu aaaah di pinggir jalan.. My most favorite dessert of all times.." tulisnya. (Instagram/ariwibowo_official)
"Hepi face..Wong enake makan di kampung toh? Satu mangkok pul bakso, tahu + bonus tetelan/gajih, cuma 10rb...warbiasa.. Daerah Tawangmangu otw ke Kediri dari Solo.." aku bintang film Langit Biru itu. (Instagram/ariwibowo_official)
Berbagai reaksi netizen. Meski bisa dibilang Ari bisa makan setiap hari di hotel bintang lima, tapi seleranya tetap merakyat. "Trnyata selerax mas ari gak pke mahal, ketoprak pinggir jln jg suka... Tuh yg ganteng aj gak pilih2.." tulis ratusridevi.
"Ngerujak dulu ah di warung sambil nunggu pesawat baling2 Susi Air yg berpenumpang max 12 org.. Pswt delay tiba di lapangan terbang mungil Cilacap... Delay 2,5 jam aja..." tulis Ari Wibowo. (Instagram/ariwibowo_official)

Tag Terkait