Ini Kata Pengacara Soal Sidang Ello yang Berlangsung Bulan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2017, 14:05 WIB
Kekasih Aurelie Moeremans ini masih terus mengikuti proses hukum yang masih berjalan. Bahkan menurut kuasa hukumnya, Ello pun bulan ini akan menjalani sidang lantaran segala berkasnya sudah lengkap. (Instagram/marcello_tahitoe)
Selaku kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu saat dihubungi awak media menuturkan soal berkas persidangan yang sudah lengkap dan dilimpahkan ke kejaksaan, selain itu Ello pun akan disidang bulan ini. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Ello sudah P21. Tinggal tunggu tahap dua nanti mungkin tanya pihak kejaksaan kali ya, tahap duanya kapan. Yang pasti sudah P21," kata Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (4/10/2017). (Instagram/marcello_tahitoe)
Chris Sam Siwu juga menuturkan bahwa nantinya pihak kejaksaan juga akan melimpahkan berkas-berkas tersebut ke pengadilan. Dan persidangan pun akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Di (Pengadilan Negeri) Jakarta Selatan. Bulannya yang pasti bulan ini lah, sekarang kan sudah awal bulan yah. Mungkin Oktober ini, tapi kan nanti kejaksaan kirim berkas ke pengadilan dulu," lanjutnya. (Instagram/marcello_tahitoe)
Namun Chris Sam Siwu tak ingin berkomentar soal hukuman minimal atau maksimal bagi Ello. Untuk urusan keputusan mengenai hukuman tersebut, Chris Sam Siwu pun menyerahkan kepada majelis hakim dalam persidangan nantinya. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Tergantung pengadilan. Saya nggak mau mendahulukan takutnya salah, yang pasti semua karena sudah direhab kurang lebih konstruksi hukumnya kurang lebih sama dengan mas Iwa," tukas Chris Sam Siwu. (Instagram/marcello_tahitoe)