Sebelum Meninggal, Ini Penyakit yang Diderita Hugh Hefner

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2017, 16:05 WIB
Bos Playboy yang meninggal dalam usia 91 tahun akhirnya terungkap penyebab kematiannya. Kabarnya, ia meninggal akibat serang jantung dan gagal napas, hingga akhirnya ia tutup usia pada 27 September 2017 lalu. (AFP/Christopher Polk)
Seperti yang dilansir dari E! News, Rabu (4/10/2017), terdapat surat kematian Hugh Hefner yang muncul ke publik. Tertulis di dalamnya bahwa Hefner meninggal lantaran serangan jantung dan sesak napas. (AFP/Joe Scarnici)
Selain itu Hefner juga terkena infeksi E.Coli dan Septicimia, atau yang lebih dikenal dengan infeksi darah yang cukup serius. Beberapa hari setelah Hefner dimakam, sang istri, Crystal Harris juga buka suara. (Instagram/hughefner)
Dalam wawancara dengan People, Crystal mengatakan bahwa dirinya belum sempat membalas ucapan bela sungkawa yang datang untuknya dan keluarga. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah diterimanya. (Instagram/hughefner)
“Aku belum bisa membalas segala ucapan dukacita yang datang dari semua orang. Aku patah hati dan masih tidak percaya,” tutur Crystal Harris. (Instagram/hughefner)
Tak menyebutkan lokasi pemakaman, Crystal Harris mengatakan suaminya dimakamkan pada hari Sabtu (30/9/2017). Kepergian Hugh Hefner tentunya menjadi luka yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. (AFP/Gabriel Bouys)
Meskipun tidak diketahui lokasi pemakamannya, namun publik telah mengetahui bahwa sejak lama Hugh Hefner sangat ingin dimakamkan di samping pusara Marylin Monroe di Westwood Village Memorial Park Cemetery, Los Angeles. (Instagram/hughefner)