8 Potret Mesra Brad Pitt dan Angelina Jolie Ini Tinggal Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2017, 07:20 WIB
Namun sayangnya, kemesraan itu tingal lah kenangan seperti dalam foto-foto ini. Pasalnya, sejak akhir tahun 2016 lalu pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina ini sedang berada dalam proses cerai. (AFP/Jason Merritt)
Seperti yang terlihat pada foto ini, senyum bahagia yang terpancar dari keduanya menjadi bukti bahwa ikatan cinta sangat kuat di antara keduanya. Pitt dan Jolie pun juga saling bertatapan penuh sayang saat itu. (AFP/Jason Merritt)
Selanjutnya, di foto ini Jolie dan Pitt begitu serasi. Mereka terlihat seakan terus bahagia tanpa adanya masalah seperti sekarang ini. Rona bahagia Jolie terlihat sekali di wajahnya ketika ia sambil memeluk Pitt. (AFP/John McDougal)
Kemesraan Pitt dan Jolie tak hanya terlihat dalam adegannya di berbagai judul film yang telah mereka bintangi. Namun setiap berlenggang di karpet merah, kemesraan yang mereka tunjukan berhasil membuat iri siapaun yang melihatnya. (AFP/Kevork Djansezian)
Coba lihat, dalam foto ini keduanya begitu kompak mengenakan pakaian berwarna senada. Mereka pun juga tak lepas berpegangan tangan sepanjang menyusuri karpet merah. Awak media yang berada di sekitarnya pun terus mengabadikannya. (AFP/Shaun Curry)
Angelina Jolie dan Brad Pitt di foto ini tampak elegan. Pitt dengan setelan jas dan kaca mata hitamnya begitu gagah, dan Jolie yang tampil dengan rambut terurainya. (AFP/Robyn Beck)
Dulu, di manapun ada Brad Pitt, di situ ada Angelina Jolie. Namun kemesraan itu tak lagi terlihat sejak setahun terakhir, saat Jolie mengajukan gugatan cerainya. Foto-foto mesra keduanya pun kini tinggal kenangan. (Instagram/angelinajolieofficial)