Mike Lewis: Tamara Bleszynski Berhati Emas

Sutikno diperbarui 09 Okt 2017, 08:10 WIB
Artis senior Tamara Bleszynski menjadi salah satu relawan erupsi Gunung Agung di Bali. Ragam bantuan datang untuk memberikan donasi, pakaian, makanan serta minuman. Rasa bangga diungkapkan oleh mantan istri Tamara, Mike Lewis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor yang resmi bercerai dengan Tamara pada 2012 silam, bangga dengan mantan istrinya yang ikut menjadi relawan. Meski ia juga mengaku was was lantaran buah hatinya berada di Bali. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya aku sih sangat bangga, Tamara ikutin acara charity. Seperti yang dilihat di Instagram dia mensupport orang-orang pengungsian Gunung Agung," kata Mike Lewis ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tau tempat mereka yang jauh dari Gunung Agung, jadi ya aman-aman aja. Tapi ya tetep sesuatu yang sangat bahaya aku khawatir, Kenzo tetep jauh dari tempat itu," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah menjadi mantan istri, Mike masih menjalin hubungan baik. Ia melihat sosok Tamara sebagai perempuan berhati mulia. Itulah salah satu yang menjadi alasan kenapa menyukai janda dua anak tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya, Tamara seorang hati yang emas, itu lah mengapa saya sangat menyukai dia. Dan yang bikin aku bangga juga dia menjadi idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," jelas Mike Lewis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Mike Lewis menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2010. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak yang bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Rumah tangganya kandas pada 2012. (Adrian Putra/Bintang.com)