Pulang Kampung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2017, 15:40 WIB
Hari bahagia Bella dan Emran akan kembali terjadi. Pasca Bella yang resmi dipersunting Emran di Kuala Lumpur, Bella pun akhirnya pulang kampung ke Indonesia. Kepulangannya ini, kabarnya resepsi kedua pun akan digelar. (Instagram/laudyacynthiabella)
Di akun gossip @Lambe_Turah, terdapat unggahan foto undangan resepsi Bella dan Emran. Santer terdengar, resepsi ke-2 itu akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada 8 Oktober 2017. (Instagram/lambe_turah)
Soal resepsi ke-2nya ini, sepertinya Bella dan Emran memang menutupinya. Meskipun begitu, warga net tetap menyambut dengan antusias tinggi. Tak sedikit doa dan harapan mereka panjatkan untuk pasangan baru ini. (Instagram/laudyacynthiabella)
Setelah resmi menikah pada bulan lalu, Bella memang menetap di Kuala Lumpur untuk menemani sang suami yang memang kesehariannya banyak beraktivitas di negeri jiran tersebut. (Instagram/laudyacynthiabella)
Meskipun sudah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari Emran, nampaknya Bella tak ingin meninggalkan dunia hiburan. Terbukti dengan kegiatan yang dilakukannya setelah kembalinya ke Indonesia. (Instagram/laudyacynthiabella)
Dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram, terlihat beberapa kegiatan yang dilakukan Bella saat dirinya berada di Indonesia. Selain menghadiri pesta pernikahan salah satu rekannya, ia juga merampungkan projectnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Setelah mengalami kegagalan dalam urusan cintanya dengan beberapa orang pria, akhirnya Laudya Cynthia Bella menemukan pasangan hidupnya. Di bulan September lalu, Bella resmi dinikahi pria Malaysia, Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)