Gelar Resepsi ke-2 di Bandung, Laudya Cynthia Bella Bicara Soal Bulan Madu dan Anak

Rizky Mulyani diperbarui 09 Okt 2017, 07:35 WIB
Menggelar acara resepsi kedua di Bandung, ternyata istri Emran ini punya alasannya tersendiri, yakni lantaran Bandung adalah kota kelahiran Bella. Selain itu, Bella pun buka menceritakan soal bulan madu dan momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum pesta pernikahannya dimulai, Bella pun akhirnya menemui teman-teman media untuk sedikit melakukan jumpa pers. Saat ditanya soal bulan madu, Bella hanya meminta doa dan ingin acara ini selesai dahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Doain aja, aku pengen acara ini selesai dulu," kata Bella di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagi-lagi Bella punya jawaban yang sama ketika ditanya soal momongan. Ia hanya meminta doa dan ingin fokus lebih dulu dengan acara resepsi ke-2 ini. Bella meminta pada awak media untuk tak membuntutinya di kediamannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Momongan ya mohon doanya. Seperti yang aku bilang, aku pengen acara ini selesai dulu. Jadi aku udah gak ada utang sama temen-temen media. Jangan dikejar-kejar lagi ya jangan ditungguin di rumah lagi ya, haha," tandasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menggelar acara resepsinya di Bandung, Jawa Barat, ternyata alasan Bella adalah kota kembang tersebut merupakan tanah kelahirannya. Sejumlah nama rekan-rekan artisnya pun tampak hadir memeriahkannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari sederet nama selebriti yang hadir, seorang wanita yang sangat menyayangi Laudya Cynthia Bella seperti anaknya sendiri pun juga kembali hadir. Melly Goeslaw kembali menjadi saksi bahagia Bella dan Engku Emran. (Deki Prayoga/Bintang.com)