Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck Jalani Rehabilitasi

Rizky Mulyani diperbarui 09 Okt 2017, 18:10 WIB
Setelah serangkaian masalah mengintai hubungan rumah tangga, Ben Affleck dan Jennifer Garner sempat berdamai. Meskipun kini keduanya memutuskan untuk bercerai dan setelah itu hidup Ben pun menyedihkan. (AFP/Adam Bettcher)
Seperti yang diwartakan RadarOnline beberapa waktu lalu, Ben tengah berusaha memperbaiki diri dengan mencari bantuan mengatasi candunya terhadap minuman beralkohol. (AFP/Adam Bettcher)
Pada 4 Oktober 2017 lalu, Ben terlihat mengunjungi tempat rehabilitasi. Ia tak mengeluarkan kata sedikitpun, dengan kemeja putihnya, Ben tampil dengan menebar senyum terhadap kamera di sekitarnya. (AFP/Alain Jocard)
Sejumlah sumber mengatakan, seharusnya kini kondisi Ben sudah harus makin membaik. Mengingat beberapa bulan lalu ia sempat mengatakn telah menyelesaikan pengobatannya dari kecanduan alkohol. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
“Aku sudah selesai menjalani pengobatanku dari canduku terhadap alkohol. Itu sekedar masa laluku. Dan aku akan berjuang untuk lebih baik lagi,” tulis Ben Affleck pada bulan Maret 2017 lalu. (AFP/Kevin Winter)
Kini Ben Affleck disebut telah menggandeng seorang wanita yang berprofesi sebagai produser televisi ternama, Lindsay Shookus. Namun sayangnya, kecanduan Ben terhadap alkohol tetap semakin menjadi. (AFP/Mike Coppola)
Meskipun belum mengonfirmasi pada publik soal hubungannya dengan Lindsay Shookus, namun Ben Affleck telah menggandengnya di karpet merah Emmy Awards 2017 yang berlangsung pada bulan September lalu. (AFP/Kevin Winter)