Artis, Ulama dan Politisi Hadir di Resepsi Laudya Cynthia Bella

Sutikno diperbarui 09 Okt 2017, 19:05 WIB
Prilly Latuconsina mengaku sempat menanggis ketika hadir dalam resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Ia juga memuji resepsi outdoor yang digelar dengan bagus dan keren. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Revalina S Temat dan suami, Rendy Aditya Gunawan serta anaknya Rihga Sadiwasakti Rabbani terlihat ikut hadir. Artis yang melejit lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu kompak mengenakan putih-putih dengan suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis dan presenter senior, Cut Tari terlihat hadir. Ia terlihat datang sendiri dan tampil simple dalam acara tersebut. Sama dengan beberapa tamu lain ia mengenakan dress code warna putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya dihadiri sahabat dari kalangan selebriti, resepsi pernikahan Bella juga dihadiri oleh mantannya. Ananda Mikola yang pernah menjalin kisah asmara dengan Bella hadir bersama anak dan istrinya, Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain selebriti yang hadir, acara itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Artis senior yang akan mencalonkan Gubernur pada Pemilu mendatang itu hadir didampingi sang istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ustaz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym turut hadir dalam acara tersebut. Sebagai ulama, ia juga memberikan pesan dalam resepsi pernikahan Bella dan Emran. Ia juga bicara empat cara membangun rumah tangga yang sakinah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis Fedi Nuril terlihat hadir bersama dengan anak dan istrinya. Dalam layar lebar Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi merupakan suami Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Amy Search, penyanyi legendaris asal Malaysia terlihat menghadiri resepsi kedua Bella dan Emran. Ia juga turut menghibur para tamu undangan dengan lagu andalannya, Isabella. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi Vidi Aldiano turut meramaikan resepsi pernikahan kedua Bella dan Emran. Ia hadir bersama kekaksihnya Sheila Dara tampil serasi dengan atasan warna putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)