Hadir di Resepsi Bella, Gracia Indri Buru-buru Tinggalkan Lokasi

Sutikno diperbarui 09 Okt 2017, 20:05 WIB
Diantara banyak selebriti yang hadir dalam acara resepsi kedua Bella dengan duda asal Malaysia adalah Engku Emran adalah Gracia Indri. Malam itu, Gracia datang bersama Metha Yunatria, istri dari Uki, Gitaris Noah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai sahabat, ia juga memberikan doa agar diberi kebahagiaan kepada Bella dan Engku Emran. Doa terbaik pada bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya doanya semoga keduanya happy dan senang. Bahagia terus sampai kakaek nenek ya. Doa yang terbaik buat Bella," kata Gracia Indri di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak banyak kata terucap dari istri David NOAH ini. Ia terlihat terburu-buru meninggalkan lokasi pesta. Begitu juga dengan Metha yang enggan berbicara pada media. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Begitu juga ketika awak media menanyakan seputar rumah tangganya dengan David keyboardis NOAH. Ia bergegas pergi sambil menggandeng Metha menuju mobilnya untuk meninggalkan lokasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, rumah tangganya dengan David sempat memanas. Mediasi yang dilakukan menemui jalan buntu. Sang suami ingin mempertahankan, sedangkan Gracia ngotot ingin mengakhiri rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Gracia Indri, beberapa artis juga terlihat hadir diantaranya, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Fedi Nuril, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, Cut Tari, Bunga Citra Lestari serta suami dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)