Nikita Mirzani Ingin Hidup Damai Cari Uang untuk Anak

Sutikno diperbarui 10 Okt 2017, 07:05 WIB
Nikita Mirzani mengaku sebagai korban haox atau berita palsu. Akibat twitt palsu, janda dua anak itu mengaku banyak menderita kerugian. Beberapa kontrak kerja dibatalkan akibat cuitan @NikitaMirzani pada 30 September silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai janda dua orang anak, Niki minta dikasihani agar hidup damai dan kerja demi memenuhi kebutuhan kelarganya. Ia juga berpesan pada orang yang membencinya untuk tidak lagi membuat fitnah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Niki cuma pengin kerja cari uang. Niki pengin damai hidupnya nggak mau berkasus-kasus sama apa pun itu nggak mau lagi,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin (9/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Niki minta tolong banget sama semua yang benci sama Niki, nggak usah lahi bikin bikin berita hoax, atau pura pura ngetwiit. Kasihanilah Niki, Niki adalah seorang janda anak dua cari kerja sendiri," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Harapannya, setelah kasus ini tidak ada lagi yang menyebarkan berita bohong terkait dirinya. Apalagi dalam hal ini menyangkut nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Jadi habis ini mudah-mudahan nggak ada lagi tweet hoax yang mengatasnamakan Niki, apa lagi bawa-bawa nama jendral. Niki terus terang kalau sudah begini ada rasa takut iya, yang ditandemin itu kan bapak Gatot,” kata Niki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta maaf apabila ada salah baik yang disengaja maupun tidak. Sebagai tulang punggung keluarga,ia hanya ingin kerja dan mengurus anak dengan damai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait