Kesepakatan Nafa Urbach dan Zack Lee Bisa Percepat Sidang

Sutikno diperbarui 10 Okt 2017, 08:10 WIB
Rumah tangga Nafa Urbach akan diputusan pada Senin (16/10/2017). Pada hari itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri akan membacakan putusan terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nafa Urbah. (Instagram/nafaurbach)
Menurut sandy Arifin, kuasa hukum Nafa, Zack Lee selaku pihak tergugat sudah pasrah terkait rumah tangganya. Dan menurutnya, sebelum sidang sudah ada kesepakatan antara keduanya. (Instagram/nafaurbach)
"Zack sudah menyerahkan ke majelis halim PN Jaksel dan sudah ada kesepakatan mereka berdua (Zack dan Nafa) dan saya tidak tahu (soal kesepakatannya). Yang pasti secara musfakat musywarah dan baik," ucap Sandy Arifin di PN, Senin (9/10/2017).
Salah satu yang menjadi kesepakatan adalah anak semata wayang, Mikhaela Lee Juwono hasil pernikahannya. Selain hak asuh dan soal cerai juga tidak ada tuntutan terkait harta gono gini. (Instagram/nafaurbach)
Dalam sidang yang digelar pada Senin (9/10), sidang yang berlangsung singkat itu Nafa menghadirkan dua saksi. Pihak tergugat tidak hadir sedangkan penggugat diwakili kuasa hukumnya Sandy Arifin. (Instagram/nafaurbach)
"Saksi menyampaikan telah terjadi pisah rumah di antara mereka. Intinya sudah tidak ada lagi keharmonisan maupun kecocokan dalam berumah tangga," kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, di PN Jaksel, Senin (9/10/2017). (Instagram/nafaurbach)
Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta. Pada (8/2/2011), Nafa melahirkan Mikhaela Lee Jowono. Senter beredar adanya orang ketiga. Hingga akhirnya Nafa mengajukan gugatan 19 September 2017. (Instagram/nafaurbach)