Mengenal Guan Xiao Tong, Kekasih Luhan Eks EXO

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2017, 09:05 WIB
Tidak menutup-nutupi seperti selebriti pada umumnya, Luhan justru mengenalkan sosok Guan ke publik. Luhan menuliskan, “Halo semuanya, ini adalah pacarku” di akun medsosnya sambil me-mention akun pacarnya itu. (Instagram/stronger917)
Nama Guan Xiao Tong memang jarang didengar. Untuk itu, ulasan berikut ini mengenai siapa Guan Xiao Tong sebenarnya dan mengenal kekasih Luhan eks EXO ini lebih dekat. (Instagram/stronger917)
Guan Xiao Tong merupakan wanita kelahiran Beijing, 17 September 1997. Ia memiliki nama international, yakni Traey Mirey. Seperti yang diketahui, Guan terpaut usia dengan Luhan sejauh 7 tahun. (Instagram/stronger917)
Saat ini, waita berambut blonde itu merupakan soerang aktris terlaris. Sejumlah film telah dibintanginya, di antaranya adalah A Master of Two Servants dan The Left Ear, serta serial TV populer To Be A Better Man. (Instagram/stronger917)
Wanita yang satu ini mengawali kariernya sebagai artis cilik di tahun 2003. Film perdana yang dibintanginya berjudul Nuan, dan menjadi seorang anak dari si karalkter utama. Selain itu, ia juga menjadi duta hewan liar. (Instagram/stronger917)
Pihak yayasan nirlaba United Nations Environtment menunjuk Guan Xiao Tong sebagai Duta hewan liar. Bersama rekan selebriti lainnya, wanita cantik ini kunjungi Tiongkok untuk ikut serta melindungi hewan yang terancam punah. (Instagram/stronger917)
Bukan hanya cantik, namun Guan Xiao Tong juga cerdas dalam memanfaatkan popularitasnya. Nampaknya, kekasih Luhan eks EXO ini juga seringkali melakukan kegiatan yang sifatnya sosial. (Instagram/stronger917)