Resmi Tunangan, Rose Leslie Pamer Cincin dari Kit Harington

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2017, 14:05 WIB
Pasangan kekasih ini memang diketahui terlibat dalam cinta lokasi. Keduanya bertemu dalam film yang dibintanginya dan berjudul Game of Thrones beberapa waktu lalu. Hubungan keduanya pun kini semakin serius. (AFP/Frederick M.Brown)
Setelah kabar pertunangan itu tersebar, para penggemar keduanya pun penasaran dengan bentuk cincin itu. Setelah beberapa minggu, akhirnya terungkap bentuk cincin pertunangan Rose dan Kit. (AFP/Justin Tallis)
Seperti yang diwartakan EOnline, Senin (9/10/2017), rasa penasaran fans pun sirna setelah Rose Leslie tiba di bandara Heathrow, London, Minggu (8/10/2017). (Instagram/roseleslie)
Cincin berlian nan berkilau tampak melingkar di jari kiri Rose Leslie yang diberikan oleh Kit Harington. Saat itu, aktris berusia 30 tahun sedang membawa barang-barangnya di bandara. (Doc. Ace Showbiz)
Kabar soal pertunangan diumumkan Rose dan Kit lewat tulisan di surat kabar London Times bulan lalu. mereka pun memulai hubungannya sejak tahun 2012, setahun setelah itu hubungannya pun kandas di tengah jalan. (AFP/Frederick M.Brown)
Di tahun 2014, pasangan kekasih ini kembali berpacaran lantaran bertemu di sebuah sesi foto. Sejak saat itu, semakin ramai berita yang tersiar bahwa keduanya memang kembali menjalin hubungan. (AFP/Frederick M.Brown)
Meskipun sudah mengumumkan soal pertunangannya, namun hingga kini belum ada kabar mengenai pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie. Namun, doa dan harapan baik selalu datang dari orang-orang terdekatnya. (AFP/Justin Tallis)