Nafa Urbach, Pelaku Pedofil Minta Maaf dan Menyesali Perbuatannya

Sutikno diperbarui 10 Okt 2017, 15:40 WIB
Nafa Urbach bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (10/10/2017). Kedatangannya untuk memastikan bahwa orang yang diduga melakukan pelecehan terhadap putrinya lewat media sosial telah ditangkap. (Adrian Putra/Bintang.com)
Polisi yang bergerak sejak adanya laporan di buat oleh Nafa sejak 15 Agustus silam. Ibu satu anak itu tidak terima putrinya dilecehkan dengan sebutan "Loli" yang belakangan adalah sebutan bagi pelaku untuk para korban pedofilnya.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita Ditreskrimsus melakukan penyidikan dan penyelidikan berhasil melakukan penangkapan, MHAS (19) yang amankan di Kecamatan Margasih di Bandung," ucap James Hutajulu, Kanit Cyber Polda Metro Jaya, Selasa (10/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran di sinetron Malu Malu Kucing itu tak menyangka bahwa pelaku masih berumur 19 tahun. Terkait kasusnya, ia berharap orangtua bisa lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, engga nyangka umurnya masih 19 tahun. Semoga dengan kejadian ini para orang tua lebih waspada jaga anak. Karena diluaran banyak orang jahat," tandas Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria berinisial MHAS yang berusia 19 tahun telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Bahkan tidak mengetahui bahwa perbuatan yang dilakukan hingga berujung di kantor polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia (pelaku) minta maaf, dia menyesal apa yang dia lakukan, sedih lah. Dia sendiri enggak tau bisa sampe kepolisian terus di tahan," kata Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)