Istri Pertama Arifin Ilham, Syarat Poligami Sangat Berat

Sutikno diperbarui 11 Okt 2017, 16:35 WIB
'Kebersamaan dalam cinta dan kasih sayang' judul video yang dibuat dari foto-foto keharmonisan keluarganya. Keluarga ustaz Arifin Ilham dengan ketiga istrinya. Sang ustad juga begitu perhatian pada istri-istrinya. (Instagram/yuni_syahla_aceh)
Sebagai keterangan video singkat tersebut, Umi Yuni membahas terkait perkawinan yang harus dipublikasi. Kutipan hadis itu diakhiri dengan beratnya syarat yang harus dipenuhi sebelum berpoligami. (Instagram/yuni_syahla_aceh)
"Khusus untuk poligami hanya bagi yg mampu dg SYARAT SYARAT yg sangat berat, terutama kesiapan istri pertama dan keluarga, kalau tidak siap dan tidak mampu melakukannya, malah berakibat hancurnya bahtera rumah tangga," tulisnya. (yuni_syahla_aceh)
"'untuk apa poligami kalau hanya berakhir dg hancurnya rumah tangga', maka bersabarlah dan berbahagialah dg CUKUP SATU ISTRI SAJA," lanjut Umi. (Instagram/yuni_syahla_aceh)
Video yang tayang hampir 30 ribu dalam dua hari itu mendapatkan banyak pujian. Begitu dari pengikutnya yang selalu mendoakan pasangan ini selalu harmonis dengan hidup berbagi suami. (Instagram/yuni_syahla_aceh)
"🌺❤️Subhanallah ....Suami adalah Imam juga Guru untuk Keluarga Kita. Alhamdulillah Kak Arifin lah yang mengajari ku Berenang dan Berkuda.❤️🌺" tulis Umi usai olahraga berkuda. (Instagram/yuni_syahla_aceh)
Ustad Arifin Ilham bersama dengan ketiga istrinya. Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam atau Putri Aceh. Umi Kedua ( Umi Nia) kerudung Putih, Putri Yordan. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu Putri Sunda. (Instagram/yuni_syahla_aceh)