Mengintip Persiapan Pesta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2017, 18:27 WIB
Menuju hari bersejarah itu, sepasang calon mempelai ini pastinya telah melakukan banyak hal. Ini adalah beberapa persiapan yang telah dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menuju tanggal 31 Oktober 2017. (Instagram/pae_kikyo_sscp)
Sejak beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan calon istrinya selalu sibuk mempersiapkan hari bahagianya itu. Banyak hal yang telah dilakukannya, seperti foto pre wedding, menyusun daftar tamu undangan, dsb. (Instagram/songjoongkionly)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya ingin hari bahagianya nanti menjadi kenangan terindah dalam hidupnya. Tak heran jika persiapan yang dilakukannya begitu matang. (Instagram/Kyo1122)
Seperti halnya saat melakukan foto pre wedding. Pasangan kekasih ini rela meninggalkan Korea menuju ke Los Angeles untuk berfoto. Selain itu, keduanya juga memilih venue yang sangat mewah, The Shilla Hotel. (Instagram/songjoongkionly)
Urusan daftar tamu undangan juga menjadi hal penting untuk pasangan yang akan menikah. Song Song Couple ini juga sangat memperhatikan itu, bahkan nama para bintang papan atas yang ada di daftar itu. (Instagram/Kyo1122)
Bukan hanya soal pesta, namun Song Joong Ki telah menyiapkan satu hunian mewah untuk ditempatinya bersama Song Hye Kyo setelah menikah nanti. Kabarnya, rumah tersebut telah dibelinya pasca kabar pertunangannya beredar. (Instagram/Kyo1122)
Di unggahan terbarunya, Song Joong Ki sedang menggendong seorang anak kecil. Kemungkinan itu salah satu bentuk persiapannya menikah dengan Song Hye Kyo yang tentunya juga menjadi seorang ayah. (Instagram/sonngjoongkionly)