Ashanty Khawatir Arsy Sering Ikuti Idolanya

Sutikno diperbarui 11 Okt 2017, 19:05 WIB
Tidak hanya mengidolakan penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen. Anak pertama pasangan penyanyi Ashanty dan musisi yang kini Anggota DPR, Anang Hermansyah juga mengidolakan kakaknya, Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
Arsy beberapa waktu lalu, terlihat keranjingan dengan membawakan lagu milik Via Vallen yang berjudul Sayang. Belakangan ini, putri pertama Anang dan Ashanty sedang mengidolakan kakaknya, Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
"Dia (Arsy) ngefans banget sama Aurel. Jadi kakaknya tuh sudah kayak idolanya dia," ujar Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). (Instagram/ashanty_ash)
Bahkan Arsy mulai mengikuti gerak gerik yang dilakukan oleh anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ada hal yang membuat Ashanty khawatir saat putrinya sering mengikuti kakaknya. (Isntagram/ashanty_ash)
Meski beberapa yang ditiru terkesan lucu, tapi ada juga yang membuat ibu dua anak itu khawatir. Satu yang dikhawatirkan adalah meniru tingkah Aurel yang masih kerap berkelahi di depan Arsy. (Instagram/ashanty_ash)
"Aku ngapain juga dia ikutin. Aku kibas rambut, ikut. 'Cio ngapain?'. 'Biar kayak kakak', katanya," sambung Aurel menambahkan. (Instagram/ashanty_ash)
"Dia (Arsy) tuh fans banget ama yang kakaknya lakuin, dia lakuin. Asal jangan yang aneh-anehnya yang diikutin. Kayak dia (Aurel) kalau berantem di depan adiknya (Arsy), aduh," kata Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)