Air Mata Gatot Brajamusti di Depan Putrinya

Sutikno diperbarui 11 Okt 2017, 20:05 WIB
Guru spiritual artis, Gatot Brajamusti kembali berurusan dengan pengadilan. Sebelumnya, terkait kasus narkoba Aa Gatot divonis delapan tahun penjara dan denda 1 miliar atau subsider 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Mataram.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Selasa (10/10/2017) Aa Gatot kembali menjalani sidang untuk kasus lain di Jakarta. Ayah dari Suci Patia itu menjalani sidang kasus satwa liar. Saat menjalani sidang perdana, beberapa keluarga terlihat hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satunya adalah putrinya, Suci Patia yang belum lama ini meluncurkan novel berjudul Silver Lining. Ia juga menyinggung kasus yang menjerat ayahnya. Novel romantis karyanya itu juga telah diperlihatkan pada ayahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Papa sudah aku kasih tahu. Dan Papa menangis sih," kata Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/suci.patia)
Menurutnya, ayahnya menanggis bukan karena kasus atau sedih. Tapi bangga melihat karya buah hatinya. Selain itu, juga memberikan wejangan pada Suci untuk tidak memusingkan kasus hukum ayahnya dan terus mengejar cita-citanya. (Instagram/suci.patia)
"Dia menangis yang seperti senang gitu. Lebih kayak yang 'anak gue bisa kayak gini loh, padahal ayahnya begini'. Papa kayak ada kebanggaan tersendiri bisa membesarkan anaknya," kata Suci Patia. (Instagram/suci.patia)
Salah satu pesan Gatot Brajamusti terhadap putrinya, Suci Patia diantaranya meskipun ayahnya gagal, yang terpenting bagi Aa Gatot anak-anaknya harus sukses dan jangan sampai gagal. (Instagram/suci.patia)