Jadi Korban Harvey Weinstein, Angelina Jolie Ungkap Ketakutannya

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2017, 13:19 WIB
Belakangan ini terkuak soal kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein kepada sederet wanita cantik. Setelah nama Bill Cosby, kini Angelina Jolie pun akhirnya bercerita kronologis kejadiannya. (Instagram/angelinajolieofficial)
Seperti yang diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (11/10/2017), Jolie pernah diminta tidur bersama dengan Harvey. Bahkan di sebuah kamar hotel, Jolie diminta untuk memijatkan tubuh produser ternama itu. (Instagram/angelinajolieofficial)
Kala itu ia sangat takut dan tidak berani mengungkapkan pada siapapun, dan baru-baru ini akhirnya Jolie memberanikan diri untuk membeberkan apa yang pernah diterimanya saat itu. (Instagram/angelinajolieofficial)
Lewat sebuah surat elektronik, seperti yang dilansir Radar Online, Jolie mengutarakan kejadian tak mengenakan yang menimpanya itu dan tentunya sebagai seorang wanita, Jolie merasa dilecehkan oleh Harvey. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Aku pernah mengalami kejadian tak mengenakan, aku merasa dilecehkan oleh Harvey,” ungkap Jolie lewat surat elektroniknya. (Instagram/angelinajolieofficial)
Dalam ungkapannya itu, Jolie saat itu merasa takut lantaran masih terlalu muda. Rasa trauma itu masih ada di benaknya hingga saat ini. Hanya saja, ia tidak berani untuk mengungkapkannya. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
“Aku masih sangat muda saat itu. Aku pun merasa trauma hingga saat ini. Tetapi aku tidak berani untuk mengungkapkannya,” pungkas Angelina Jolie. (AFP/Alberto E.Rodriguez)