Tampilan Pertama Miley Cyrus & Liam Hemsworth di Red Carpet Sejak Tahun 2013

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2017, 14:05 WIB
Putus pada tahun 2013, namun keduanya kembali balikan pada 2016 lalu, namun sayangnya ada hal berbeda yang terjadi di antara sepasang kekasih ini sejak keduanya kembali bersama. (AFP/Rich Polk)
Melansir dari berbagai sumber, Miley dan Liam akhirnya tampil bersama di red carpet setelah tahun 2013 lalu. Mereka menghadiri premiere film THOR: RAGNAROK, pada hari Selasa (10/10/2017). (AFP/Rich Polk)
Kabarnya, kemunculannya ini menjadi penampilan pertamanya di red carpet sejak tahun 2013 silam. Meskipun begitu, pasangan ini tak segan untuk melemparkan senyum kepada awak media yang ada di sekitarnya. (AFP/Rich Polk)
Selain senyuman, Miley dan Liam pun juga dengan senang hati memamerkan kemesraan di depan kamera media yang terus mengbadikan momen tersebut. (Instagram/Mileycyrus)
Rona bahagia pun terus dipancarkan Liam dan Miley selama menghadiri acara tersebut. Tidak hanya di red carpet, namun kemesraan itu juga terjadi di antara mereka saat berada di belakang panggung. (Instagram/liamhemsworth)
Tampilan keduanya sangat serasi. Liam dengan setelan jas hitam-putihnya, sedangkan Miley begitu anggun dan girly dengan dress full color yang bermotif bunga-bunga, membuat penampilannya begitu cerah. (Instagram/Mileycyrus)
Hadir di premiere film THOR: RAGNAROK, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertujuan mendukung Chris Hemsworth, saudara laki-laki Liam, yang menjadi pemeran utama di film tersebut. (AFP/Larry Busacca)