Susul Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian Hamil Juga

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2017, 16:05 WIB
Menyusul Kylie, Khloe dan juga Kim, Koutney pun kini dikabarkan sedang mengandung anaknya, buah cintanya dengan Younes. Kabar kehamilannya ini menurut salah seorang sumber telaah diketahui keluarga Kardashian lainnya. (AFP/Brad Braket)
Melansir Hollywoodlife.com, In Touch mewartakan bahwa seorang sumber mengatakan bahwa Kourtney telah memberitahu para sahabat dan keluarganya. Terungkap juga, ia menginginkan enam orang anak. (AFP/Franck Fife)
“Dia baru menginformasikan ini pada keluarga dan sahabat terdekatnya. Ia juga menginginkan enam orang anak, dan ini (yang dikandungnya) adalah anak ke-4,” ungkap sumber. (AFP/Franck Fife)
Seperti yang diketahui, Kourtney memang memiliki banyak saudara dan hal itu sangat disukainya. Maka dari itu, ia juga ingin hal serupa terjadi pada ketiga anaknya, Penelpoe, 5, Mason, 7, and Reign, 2. (AFP/Franck Fife)
“Dia (Kourtney) sangat senang menjadi bagian dari keluarga yang besar dan memiliki banyak saudara kandung. Ia juga ingin hal ini terjadi pada Penelope, mason dan Reign,” tambah sumber. (AFP/Brad Braket)
Mantan pasangan Scott Disick ini kabarnya memerlukan sosok laki-laki yang bisa dijadikannya teman hidup untuk ke depannya dan menurut sumber, Kourtney merasa Younes Bendjima adalah sosok yang tepat. (AFP/Charley Gallay)
Beberapa waktu lalu, Kourtney Kardashian terlihat sedang berada di sebuah tempat perbelanjaan di Los Angeles bersama dengan Kim Kardashian. Keduanya terlihat sedang membeli perlengkapan bayi. Selamat Kourtney! (AFP/Slaven Vlasic)