Komentar Estelle Linden Main Bareng Sophia Latjuba

Sutikno diperbarui 12 Okt 2017, 18:10 WIB
Bisa melihat makhluk yang tak terlihat itulah gambaran Estelle Linden dalam film terbarunya berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Ia memerankan gadis bernama Saras yang memiliki ibu bernama Laras yang diperankan Sophia Latjuba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru dalam layar lebar, perempuan yang mengawali kariernya dari sinetron Dia Bukan Cinderella itu mengaku susah-susah gampang saat harus berhadapan dengan senior sekelas Sophia Latjuba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"No comment hehehe, ya susah susah gampang," kata Estelle Linden di preskon film Mereka Yang Tak Terlihat, Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi perempuan kelahiran Yogyakarta 21 tahun itu baru pertama kali dengan kekasih Ariel Noah tersebut. Meski demikian, ia mengaku bahwa ibu dua anak itu sosok yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hmm Sophia Latjuba, dia sangat baik. Tapi mungkin karena proses reading agak ga ketemu sama schedule-nya dia, ya di situ aku merasa ya no comment aja," tutur Estelle. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait perannya sebagai anak indigo dalam film tersebut, ia juga rela dibuka mata batinnya untuk bisa lebih peka terhadap makhluk abstral yang ada disekelilingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar Lima jam Estelle Linden dibukan mata hatinya. Awalnya ia tak merasakan apa-apa. Sampai akhirnya, ia merasakan sosok makhluk gaib mengelilingi dirinya ketika berada di lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)