Hamil, Kylie Jenner dan Travis Scott Putus?

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2017, 18:27 WIB
Namun ternyata, salah seorang sumber yang merupakan orang terdekat keluarga Kardashian mengungkap segalanya. Ia mengatakan, benar adanya jika Kylie da Travis saat ini tidak bersama, namun bukan bearti putus. (Doc: Hollywoodlife.com)
Ketidakbersamaan Kylie dan Travis saat ini lantaran kesibukannya masing-masing dan membuat keduanya harus berada di tempat yang berbeda dan jaraknya cukup jauh. Tetapi setiap saat mereka selalu berkomunikasi. (Instagram/Kyliejenner)
“Travis dan Kylie semuanya baik-baik saja, dia (Travis) berada jauh untuk bekerja dan mereka selalu menjalin komunikasi sepanjang hari – sampai saatini mereka masih bersama,” ungkap sumber, dilansir dari Hollywoodlife.com. (AFP/Kevin Winter)
Sejak mengetahui kekasihnya hamil, Travis memang cukup terkejut. Meskipun ia sangat mencintai Kylie, namun kabarnya ia juga tertekan. Terlebih dengan Kylie yang memaksanya untuk menikah dengannya. (Doc: Hollywoodlife.com)
“Sejak mengetahui kehamilannya, Kylie terus memaksa Travis untuk menikahinya,” ujar sumber pada In Touch. “Tetapi Travis belum siap melangkah ke depan dan mengatakan tidak,” tambahnya. (Instagram/Kyliejenner)
Di sisi lain, Kylie pun kabarnya kecewa danterpuruk dengan respon yang diberikan kekasihnya itu. Namun menurut sumber, Travis hanya kaget dan belum siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. (AFP)
Meskipun sampai saat ini Kylie Jenner belum mengonfirmasi secara resmi soal kehamilannya, namun tersiar kabar bahwa dirinya sudah membeli berbagai perlengkapan untuk calon anaknya nanti. (Instagram/Kyliejenner)