Prilly Latuconsina Minder Duet dengan Wizzy

Sutikno diperbarui 13 Okt 2017, 08:10 WIB
Tidak banyak latihan yang dilakukan sebelum tampil bareng untuk acara Amazing Global TV 15. Prilly Latuconsina dan Wizzy juga jarang ketemu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kita di back stage sempat diskusi dahulu untuk membagi- bagi lirik yang akan dinyanyikan. Setelah itu kita nyoba latihan bareng," kata Wizzy Williana usai tampil duet pada Rabu (11/10) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Duet pertama dengan penyanyi yang memiliki kualitas suara khas dan enak didengar itu membuat pemeran dan penyanyi Prilly merasakan minder bernyanyi duet dengan salah satu idolanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Jujur, aku sering nonton video cover kak Wizzy di YouTube. Lagu yang dinyanyiin lebih bagus dibawain dia, ketimbang yang aslinya," ujar Prilly Latuconsina memuji warna vokal Wizzy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Prilly dan Wizzy membawakan lagu Untuk Sahabat yang pernah dipopulerkan oleh Nindy. Wizzy juga melihat Prilly memiliki warna suara yang bagus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Prilly itu punya warna suara yang bagus dan dia bisa membawakan lagu Untuk Sahabat dengan baik. Jadi tadi, kami tidak ada kesulitan sama sekali saat berduet," kata Wizzy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Prilly Latuconsina dan Wizzy Williana saat tampil bareng dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)