Kisah Cinta Angie Virgin, Pertama Ketemu Suami Tak Suka Gaya Tengilnya

Sutikno diperbarui 13 Okt 2017, 07:35 WIB
Tidak suka dengan cowok tengil itulah kesan pertama saat Angie Virgin ketemu dengan Habibi Syaaf. Lelaki yang kini menjadi suaminya. Pertemuan pertama tidak ada kesan apa-apa. (dok. Pribadi)
Suatu ketika, tepatnya tahun 2003 Angie Virgin dikenalkan dengan pria yang sekarang ini berprofesi menjadi Polisi di Amerika Serikat. Pertemuan pertama di tempat main billiar tidak ada kesan, lantaran Angie sendiri tidak suka cowok tengil. (dok. Pribadi)
"Gayanya aku nggak suka sama dia, tengil. Tapi aku temenan sama dia," ungkap perempuan bernama asli Anggia Yulia Hanafi itu saat berkunjung ke Bintang.com, Jalan R.P. Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini. (dok. Pribadi)
Setelah Angie kembali ke Tanah Air menekuni kariernya, pertemuan keduanya terjadi lagi. Tepatnya tahun 2006, namun keduanya juga belum pacaran, lantaran Angie tidak suka menjalin pacaran jarak jauh. Habibi tinggal di London. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku nggak suka dengan hubungan jarak jauh. Meski sama-sama suka, akhirnya berusaha saling melupakan. Beberapa tahun kemudian, kami bertemu lagi. Kita sama-sama suka. Kebetulan aku baru putus dengan pacar aku," papar Angie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kepribadian Habibi yang membuatnya bintang film Hantu Jeruk Purut itu jatuh cinta. Selain berbeda dengan mantan cowoknya, Habibi sosok yang apa adanya. Ia juga sosok yang romantis dan sangat menghargai perempuan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Angie Virgin dan Habibi Syaaf menikah setelah satu setengah tahun pacaran. Pernikahan berlangsung di Serang, Banten, di rumah orang tua Angie pada 5 April 2008. Habibi yang berprofesi sebagai polisi di London, Inggris, diberi waktu selama dua minggu.