Hadapi Proses Cerai, ini yang Dirasakan Gracia Indri

Rizky Mulyani diperbarui 13 Okt 2017, 08:35 WIB
Mengakhiri ikatan rumaha tangga memang menjadi hal yang berat bagi setiap pasangan. Seperti yang dirasakan Gracia Indri sekarang ini. Tak menampik, ia mengaku stress dalam menjalani proses cerai ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (12/10/2017), Gracia Indri mengatakan apapun yang dihadapinya selalu dipikirkannya lebih dulu. Termasuk perceraiannya bersama David ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gak mungkin dong saya bohong, pasti mikir maksud aku segala sesuatu pasti dipikir," ungkap Gracia Indri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengingat profesi Gracia dan David sebagai publik figure, tak heran jika banyak pihak yang berkomentar soal kehidupannya. Namun ternyata, Gracia tak terlalu menanggapinya, meski sempat membuatnya stress. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Maksudnya begini, semua orang boleh mengatakan apapun, boleh bilang 'pasti stres dan pikiran," tegasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal apapun yang akan terjadi di rumah tangganya bersama David, Gracia mengaku harus tetap menghadapinya dengan sekuat tenaga. Ia juga menyebutkan proses perceraiannya ini merupakan perjuangan yang luar biasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yah segala sesuatunya harus dihadapin tapi yang pasti proses saat ini perjuangan yang luar biasa," tandas Gracia Indri. (Deki Prayoga/Bintang.com)