Pembelaan Lindsay Lohan Soal Skandal Seks Harvey Weinstein

Rizky Mulyani diperbarui 13 Okt 2017, 13:19 WIB
Ramainya perbincangan soal pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein terhadap sederet wanita akhirnya terbongkar setelah tiga dekade berlangsung. Di antara sejumlah wanita, Lindsay Lohan justru membelanya. (Instagram/Lindsaylohan)
Seperti yang diwartakan Raadar Online, Rabu (11/10), lewat akun media sosialnya Lindsay menyebutkan tidak percaya dengan kabar skandal seks Harvey yang tengah ramai. (Instagram/Lindsaylohan)
“Hai, aku Lindsay Lohan. Aku mengabarkan dari kediamanku di Dubai (Uni Emirat Arab). Aku sudah dengar kabar soal Harvey. Aku sungguh kasihan dengannya,” ungkap Lindsay Lohan. (AFP/JamieMcCarthy)
“Aku merasa semuanya tidak benar. Aku juga menyayangkan Georgina (istri Harvey) meninggalkannya. Menurutku, seharusnya ia terus berada di sampingnya,” lanjut Lindsay. (AFP/Jean-Christophe Magnenet)
Tanggapan Lindsay ini bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, menurut laporan, sudah ada 13 wanita lebih yang menjadi korban pelecehan seksual itu, termasuk Angelina Jolie, yang belum lama ini juga angkat bicara. (Instagram/Lindsaylohan)
Akibat dari terbongkarnya kasus pelecehan seksual ini membuat Harvey merasa tertekan dan sempat ingin bunuh diri. Dengan sekejap, nama Harvey Weinstein yang sudah melambung di dunia perfilman dengan mudahnya tercoreng. (Instagram/Lindsaylohan)
Georgina Chapman, wanita yang dinikahi Harvey Weinstein pada 2007 silam pun kabarnya kini memilih untuk meninggalkan suaminya. Meskipun pada awalnya wanita itu tetap ingin berada di samping Harvey. (Instagram/Lindsaylohan)