Etta Ng, Anak Perempuan Jackie Chan Mengaku Jadi Penyuka Sesama Jenis

Rizky Mulyani diperbarui 13 Okt 2017, 15:05 WIB
Beberapa waktu silam Etta Ng sempat membuat gempar lantaran dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat mencoba melakukan bunuh diri. Kali ini ia kembali menggemparkan dengan pengakuannya. (Instagram/stolenmilktea)
Lewat unggahan di akun Instagramnya, terlihat ia sedang berfoto dengan penampilan maskulinnya dan di keterangannya pun tertuliskan pengakuan Etta Ng soal statusnya sebagai penyuka sesama jenis. (Instagram/stolenmilktea)
Hal tersebut juga diwartakan E! News, Kamis (12/10/2017), Etta Ng dalam fotonya bergaya maskulin. Potongan rambut cepaknya berwarna abu-abu, serta cara berpakaian yang tomboy. (Instagram/andiautumn)
Inti tulisan Etta Ng adalah ia mengaku hidup di sekitar orang-orang yang berpikiran tertutup dan negative. Namun ia tetap yakin dengan keputusannya untuk jujur. Ia juga mengakui sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. (Instagram/stolenmilktea)
Ia menyebutkan nama pemilik akun @andiautumn dalam tulisannya. Saat ditengok, dalam akun tersebut juga terdapat foto keduanya yang tampak mesra. Wanita tersebut juga membuat tulisan untuk Etta Ng. (Instagram/andiautumn)
Dalam tulisan itu, bersama Etta Ng, ia menghargai segala ucapan yang keluar dari publik. Wanita itu juga berterima kasih kepada teman spesialnya karena telah mecintai dan selalu ada untuknya selama ini. (Instagram/andiautumn)
Pengakuan anak perempuan Jackie Chan ini memang cukup menggeparkan. Dalam unggahannya Etta Ng dan teman perempuannya mencantumkan tagar “#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous”. (Instagram/eyeofjackiechan)