Marshanda Nervous Main Film Horor Pertama

Sutikno diperbarui 15 Okt 2017, 10:00 WIB
Artis yang namanya melejit dari layar kaca, Marshanda untuk pertama kalinya akan bermain dalam film horor. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu, ia bermain dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan artis senior Roy Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan dilakukan oleh ibu satu orang anak itu. Proses syuting akan di mulai pada minggu depan. Film garapan sutradara Arie Azis itu merupakan film pertamanya bergenre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, sekarang Alhamdulillah mau ada film baru, film horor akan mulai syuting minggu depan. Sama akan ada stripping juga. Main sama Raffi, Nagita ada om Roy Marten juga," kata Marshanda ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/10). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dan penyanyi ini mengaku tak pikir panjang ketika mendapat tawaran main film horor. Ia langsung menerima tawaran Itu lantaran menyukai jalan ceritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira," jelas ibu satu anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski dibesarkan melalui dunia akting, ia mengaku agak gugup. Apalagi selama ini, ia lebih banyak menghiasi layar kaca. Demi perannya, ia mengaku banyak bertanya dengan sutradara dan akting coach. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku. Apalagi aku break syuting tuh udah lama jadi aku ngerasa, aduh gue nerveous nih," kata Marshanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)