Air Mata Rhoma Irama di Panggung Indonesian Dangdut Awards 2017

Sutikno diperbarui 14 Okt 2017, 15:40 WIB
Penyanyi dan pecipta lagu dangdut H. Rhoma Irama telah banyak menciptakan lagu-lagu hits. Atas karya-karyanya yang dinilai melegenda Raja Dangdut itu mendapat penghargaan Lifetime Achievment Indonesian Dangdut Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi senior itu tak kuasa menahan air matanya sebagai rasa haru di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2017. Sambil terbata-bata ia mengucap rasa syukur atas apresiasi yang diberikan oleh insan dangdut tanah air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, fans of rhoma and soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa, tanpa mereka, soneta bukan apa-apa," ucap Rhoma Irama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut pencipta dan bintang film itu, penghargaan ini merupakan yang ke 61 di industri musik. Atas perolehan tersebut, ia berharap bisa terus rendah hati, selalu bersyukur dan terus meningkatkan kualitasnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," ujar juara I lomba menyanyi tingkat ASEAN di Singapura tahun 1971. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak ingin terkesan jumawa dengan apa yang sudah dicapainya, Rhoma berujar jika apa yang ia dapatkan selama ini, termasuk predikat raja dangdut dunia semata-mata merupakan karunia yang diberikan Tuhan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2017 baru saja di gelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)