Rhoma Irama Raih Trofi yang ke-61 Lewat IDA 2017

Sutikno diperbarui 16 Okt 2017, 08:10 WIB
Air mata Rhoma Irama tak bisa dibendung lantaran haru ketika karya-karnyanya selama ini di apresiasi dalam Indonesian Dangdut Award. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh penyanyi senior berusia 70 tahun ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, Fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa. Tanpa mereka, soneta bukan apa-apa," kata Rhoma Irama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ayah penyanyi Ridho Rhoma ini juga mengungkapkan bahwa trofi kemenangan ini merupakan yang ke 61. Bintang film berkelana ini menambahkan, semoga bisa meningkatkan kualitas bermusiknya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain berterima kasih pada Sang Pencipta dan semua yang mendungnya selama ini, tak lupa pada orangtuanya yang telah meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Buat orangtua saya, mereka orang yang berjasa buat hidup saya, semoga Allah memberikan yang terbaik buat ibu bapak saya di sana. Aamiin," ujar Rhoma yang beberapa kali mengusap air matanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain menerima penghargaan Rhoma Irama juga meramaikan malam puncak Indonesian Dangdut Award 2017, yang berlangsung di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)