Siti Nurhaliza Umumkan Kehamilan Pertama Setelah 11 Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 15 Okt 2017, 07:20 WIB
Kabar bahagia dari penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza. Istri dari Datuk Seri Khalid itu kini mengandung buah cintanya. Kehadiran calon anak pertamanya ini di nantikan Siti dan suami sejak 11 tahun lamanya. (Instagram/ctdk)
"Selama beristirahat, banyak kabar mengenai diri saya di media sosial. Namun saya memilih untuk diam karena sedang fokus selama beristirahat," ujar Siti saat jumpa pers di kediamannya, Selangor, Jumat (13/10) dilansir dari mstar.com. (Instagram/ctdk)
Kabar bahagia itu juga disampaikan Siti Nurhaliza melalui Instagram. Selain mengumumkan kabar bahagia, Siti juga memberikan penjelasan terkait selama ini yang dikabarkan menghilang. Potret ceria Siti sedang memegang perut dan pengajian. (Instagram/ctdk)
"Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami." Tulisnya sebagai pembuka
Ada tiga point yang disampaikan penyanyi 38 tahun. Ia mengaku setelah sepakat dengan suaminya, untuk mengumumkan kehamilannya saat usianya empat bulan. Rasa syukur dan gembira setelah 11 tahun menanti sabar menjadi point pertamanya. (Instagram/ctdk)
Ia juga menjelaskan kenapa selama ini rehat, lantaran kandungan bayi dalam perutnya yang menjadi keutamaanya. Yang kedua, mengabarkan bahwa yang berurusan dengannya bisa memahami lantaran tidak bisa memenuhi undangan seluruhnya. (Instagram/ctdk)
Sedangkan yang ketiga, Siti Nurhaliza berharap dengan pernyataan yang disampaikan tersebut bisa menjawab desas desus yang selama ini beredar. Memutuskan rehat demi menjaga kehamilan calon anak sulungnya. (Instagram/ctdk)