Derita Suci Patia Terkait Kasus Gatot Brajamusti

Sutikno diperbarui 16 Okt 2017, 16:35 WIB
Suci Patia anak sulung mantan Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti menceritakan sedihnya saat sanga ayah baru tertangkap narkoba. Setelah itu kasus lain juga membelit pria yang juga dikenal sebagai guru spiritual artis itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat Aa Gatot dua kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa dan Kamis lalu, Suci ikut menghadiri persidangan. Kedatangannya guna memberikan semangat pada ayahnya yang sedang menghadapi masalah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beban psikologis menghadapi lingkungan sekitar sempat dialami juga oleh Suci. Bukan hanya di dunia nyata, di dunia maya pun, Suci mengaku menjadi korban bullying. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, ia juga dianggap perempuan nakal oleh warganet. Tidak hanya sampai disitu, ia juga harus menjaga kedua adiknya lantaran saat itu kedua orangtuanya harus mendekam di penjara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dulu sih waktu awal-awal, sempat di-bully. Biasalah ada komen macam-macam. Sempat dikatain perempuan nakal juga,” kata Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suci juga harus memberi pengertian pada adiknya saat adiknya juga merasakan di bully di sekolahnya. Bahkan, ia harus sebulan menemani sang adik ke sekolah. Lantaran malu, adiknya bahkan menghilangkan nama belakang Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Adik-adikku juga pernah. Apalagi adik aku yang kelas 3 SD dia di-bully di sekolahnya sampai aku harus nemenin sekolah selama sebulan. Dia juga sempat ganti nama juga di instagram,” kata Suci Patia. (Nurwahyunan/Bintang.com)