Putri Titian Tolak Sinetron Demi Urus Buah Hati

Sutikno diperbarui 16 Okt 2017, 20:05 WIB
Pesinetron Putri Titian sedang menikmati sebagai ibu muda. Theodore Lori Liem anak pertama dari pernikahannya dengan Junior Liem kini telah berusia enam bulan. Bahkan, ia menolak kembali menjalani syuting sinetron. (Instagram/juniorliem)
"Aku masih asyik banget urus dia (anak). Jadi aku jadi babysitter Iori aja ya, enggak mau syuting lagi," ujar Putri Titian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/juniorliem)
Bintang sinetron Anak Menteng itu lebih baik mengurus sendiri buah hatinya dari pada bantuan sang suami. Menurutnya, Junior Liem mudah panik saat mengurus putranya. (Instagram/juniorliem)
"Sebenarnya dia mau untuk ganti popok dan mandiin, tapi dia tuh lama. Terus kayak,'aduh ini gimana ya?',dia panikan juga. Jadi daripada lama, anaknya keburu ngejerit, sudah deh. Pokoknya urusannya nih popok sudah habis nih, baru dia," ungkap Putri Titian.
Pemeran dalam sinetron Aku Anak Indonesia itu mengaku sulitnya berbagi tugas dengan suami. Tapi, ia melihat sang suami pintar dalam memberikan semangat. (Instagram/juniorliem)
"Aku mau bagi tugas ke Junior Liem, nanti empat jam kamu kasih botol ya. Dianya enggak mau. Tugasnya sekarang cuma semangatin, dan kalau anaknya bangun nangis, dia bangunuin aku, 'tuh anaknya bangun' gitu doang," ujar Putri Titian. (Instagram/juniorliem)
Setelah lama fakum dari layar kaca, Putri Titian juga merasakan kangen dengan syuting. Tapi menurut istri Junior Liem itu, menjadi ibu lebih penting. (Instagram/juniorliem)